Pengalaman Paylater GOJEK Pinjol Darurat 100K

18.00.00 wawaraji 9 Comments


Ilustrasi Paylater Gojek by @wawaraji


Sebagai pengguna aplikasi GOJEK, kamu udah pernah pengalaman pakai paylater GOJEK belum? Atau belum tahu? Harusnya sih udah ya karena iklannya beredar kok.
Nah ini pengalaman paylater Gojek versi saya. Bisa dibilang paylater Gojek itu fitur yang terbilang baru. Pilihan payment yang biasanya hanya CASH atau GOPAY sekarang bertambah satu dengan PAYLATER. 

Bagi saya, PAYLATER GOJEK ini semacam pinjaman online atau pinjol dari GOJEK yang sebaiknya hanya dipakai dalam keadaan darurat, untuk user yang punya reputasi baik dalam urusan pinjam meminjam atau bukan penunggak. Kalau enggak begitu, fitur yang sebenarnya bisa memudahkan dalam keadaan terdesak ini bisa jadi membahayakan atau bahkan bumerang buat user atau Gojek sendiri. 

Meskipun power Gojek masih sangat kuat. Kalau ada penunggak yang enggak melakukan REPAYMENT, bisa aja Gojek tarik otomatis dari Gopay atau cara lainnya demi menagih si pengguna paylater. Eh tapi tenang, Paylater Gojek ini sudah terdaftar di OJK, jadi aman. 


Meski saya sudah melihat iklan televisi fitur paylater GOJEK ini sebelumnya, saya tidak berminat menggunakan. Sampai akhirnya datanglah situasi urgensi membuat saya punya pengalaman paylater Gojek.

Jadi ceritanya, suatu pagi hari saat saya harus mengurus event, berangkat sendirian dari rumah membawa dua tas besar untuk konsumsi peserta event, tanpa kendaraan pribadi menuju lokasi acara di BSD City. Bisa dibilang lumayan ribet sendiri dengan bawaan dan sambil harus tektokan memikirkan juga teknis pelaksanaan event. Sebenarnya semua sudah dipersiapkan sejak H-1 jadi bisa dikatakan cukup well-prepared.

Saya sudah merencanakan akan pesan Go Car untuk perjalanan 45 menit dari rumah ke Ice BSD City. Rencananya saya akan bayar cash saja layanan Go Car ini karena saldo Gopay nol. Lalu saat lihat isi dompet, jumlahnya terbatas, sementara saya sudah perhitungkan untuk tol dan jaga-jaga keperluan cash mendadak saat event. Berhubung berkejaran waktu, tak sempat ke ATM, mobile banking juga masih bermasalah gagal terus mau aktifkan (enggak usah tanya banknya apa yaaa), saya inginnya sayang-sayang uang cash untuk keperluan mendadak nanti.

Nah, saat buka aplikasi GOJEK ketemu lah dengan fitur payment paylater. Penasaran saya klik fitur itu dan transaksi pun berjalan. Saya bisa pesan Go Car, dengan ada saldo (balance) tertera 100K untuk paylater saya. Saat tertera ongkos kendaraan Rp 59K, saat perjalanan selesai, saldo paylater 100K berkurang menjadi sisa Rp 41K.  

Saya pikir ini jadi semacam pinjol 100K untuk saya dari GOJEK. Saya pikir oke juga untuk keperluan mendadak dan perlu sekali dicatat, HANYA DIPAKAI SAAT MEMANG URGENT dan punya kesanggupan bayar di belakang. 

Jadi, kalau pengalaman saya, nilai transaksi yang bisa saya lakukan hanya dengan saldo paylater maksimal 100K. Misalnya, kamu mau beli pulsa 100 ribu dengan GO-PULSA menggunakan fitur Paylater. Ini tidak akan bisa transaksi karena pembelian pulsa total 101.000 (termasuk biaya administrasi). Paling tidak kamu hanya beli pulsa 50K saja. Kebayang kan ya? 

Oya, kalau kasus saya, khusus untuk pemakaian Juli, transaksi dengan paylater maksimal saldo 100K ini tanpa dikenakan fee. Entah kalau pemakaian bulan lain ya dan apakah saldo akan bertambah atau tidak. Dari cerita beberapa teman sih saldo paylater di aplikasi Gojek ini berbeda setiap akunnya. Entah bagaimana pengaturannya oleh Gojek. Ada bagusnya kalau saya hanya mendapatkan saldo paylater Rp 100.000, supaya tidak tergiur juga beli ini itu dengan penundaan pembayaran. 

Saya pernah sekilas membaca, fitur paylater ini berlaku dalam sebulan. Dalam pemahaman saya, artinya dalam sebulan harus diselesaikan pembayaran "pinjol" tersebut. Kalau kasus saya sih, uang Rp59K yang harusnya untuk bayar GO CAR, jadi saya gunakan untuk urusan lain yang memang hanya bisa pakai cash. Event lancar, pulang malam dengan tenang karena semua beres, dan istirahat. Lalu esok harinya, pagi saya ke ATM isi GO PAY, langsung saja transaksi REPAYMENT pinjol saya, dan tuntas sudah utang ke GOJEK yang memudahkan di situasi darurat.





Pikir saya, fitur paylater ini memudahkan sekali untuk kondisi darurat. Apalagi sekarang semua serba cashless, kalau pas saldo gopay lagi kosong, waktu tak cukup untuk ke ATM, atau terkendala pakai mobile banking untuk transfer uang, paylater jadi solusi menurut saya. 

Paylater sekarang ini bahkan sudah menjadi pilihan pembayaran paket data di provider merah, auto connect dari aplikasinya. Pun untuk pembayaran belanja online. Berharap nantinya kolaborasi pembayaran dengan situs belanja produk ori nih. 

Urusan yang paling tinggi urgensinya dan bisa tertolong dengan paylater adalah transportasi, pulsa, listrik (bagi rumah tangga). Hanya saja penggunaan paylater ini juga enggak semestinya dijadikan alasan berutang.

Hati-hati juga segala kemudahan berkat teknologi jadi bikin mempermudah berutang, dan jangan sampai terlilit utang ya. Bayar dengan klik REPAYMENT dengan cukup mengisi saldo Gopay. Ingat! jangan jadi alasan berutang yaa. 




You Might Also Like

9 comments:

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

ALL GLOBAL GRANT LOAN mengatakan...

KABAR BAIK,
  SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan dalam tingkat manfaat yang rendah sebanyak 2% dan Kami menerima pinjaman dalam bentuk apa pun.

Di sini, di SEMUA PINJAMAN GLOBAL, akan memberikan yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam transaksi bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email allglobalgrantloan@gmail.com

Arab Credit Group mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb


Kami adalah perusahaan pinjaman online terkemuka yang menyediakan layanan yang sangat cepat dan mudah dengan suku bunga rendah untuk pinjaman, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan membuat Anda mandiri secara finansial. Anda harus siap untuk mengembangkan bisnis Anda dan memberi diri Anda dan keluarga Anda kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk lebih nyaman dengan kehidupan, jangan hanya duduk di sana dan berharap semuanya akan berbalik. ini adalah kesempatan Anda untuk bebas dari semua hutang Anda, dan meningkatkan status keuangan Anda, meminta sejumlah pilihan Anda dan kami akan menyediakannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 3 hari. ini adalah kesempatan yang telah Anda doakan, hubungi kami hari ini dan Anda akan sangat senang Anda melakukannya.

Hubungi kami dengan.
Perusahaan: Arab Credit Group
Email: Arabcreditgroup@gmail.com

Anonim mengatakan...

utk mbak lady mia, apakah ini trusted mbak? syaratnya apa aja ya? mohon responsnya.

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Manis Ibu mengatakan...

BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

 Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
 Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

NAMA ::ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

                                          HUBUNGI SAYA

Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
Instagram::::::::Abdullah_Nofia
Facebook:::::::::Abdullah Nofia

Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

semoga harimu menyenangkan

Manis Ibu mengatakan...

BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

 Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
 Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com
                                          HUBUNGI SAYA

Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
Instagram::::::::Abdullah_Nofia
Facebook:::::::::Abdullah Nofia

Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

semoga harimu menyenangkan

Queen Lisa Efendi mengatakan...

saudara-saudara
Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiaya kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com

Anonim mengatakan...

cukup anda bisa melakkukan pengajuan pinjaman online aman dan terpercaya 2022
ya tentu nya ,

INDODANA yang bisa memberikan plafon pinjaman hingga 25juta sampai 9 bulan dan mari daftarkan dengan referral saya : 128DPGFS <<.

AKULAKU yang bisa memberikan kepada plafon pinjaman hingga 15jt loh hingga 12bulan apalagi bunga cukup ringan dan pinjaman tunai hingga 3jt. Yuk buruan daftarkan akun anda dengan menggunakan referral link saya : https://s.akulaku.com/qFhGO2 <<

ADAKAMI sekarang sungguh terpercaya dan aman dengan memberikan plafon pinjaman hingga 80jt loh. yuk buruan daftar akun referral saya : MB6PGr <<

semoga cepat di approve y kak