Cari Solusi Finansial di 6 Booth Astra Financial GIIAS 2019

13.23.00 wawaraji 3 Comments

BOOTH ASTRA FINANCIAL GIIAS 2019 

Siapa punya tujuan finansial? Rencana sah saja tapi bagaimana mencapainya itu yang selalu jadi pertanyaan berikutnya. Solusi finansial seperti apa yang paling memudahkan dan sama-sama bikin nyaman? Mesti tambah wawasan biar enggak kudet (kurang update) untuk menjawabnya. Salah satu caranya bisa datang tambah literasi finansial pameran Astra Financial di 6 booth yang tersebar di pameran otomotif kenamaan, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE BSD City 18 -28 Juli 2019. 

Soal perencanaan dan solusi keuangan saya jadi ingat kelas literasi finansial yang pernah saya ikuti saat menjadi karyawan korporasi 2008 silam. Financial coach ternama saat itu meminta setiap peserta menuliskan 10 list tujuan finansial dalam jangka pendek hingga panjang. Tujuan menuliskan daftar tujuan finansial ini saya yakini sebagai cara memanggil semesta membantu kita mewujudkannya. Tentu saja dengan banyak cara ikhtiar maksimal lewat bekerja atau berbisnis. 

Benar saja, dari daftar tujuan finansial itu, dalam lima tahun sebagian tercapai. Salah satu daftarnya adalah memiliki rumah. Saya dan suami akhirnya bisa memenuhinya pada tahun 2012. Kemudian beli mobil baru, ternyata bisa terpenuhi pada 2016. Saya dan suami tidak punya cukup uang apalagi tabungan untuk membeli semuanya secara tunai. Solusi keuangan yang paling nyaman menurut kami adalah dengan kredit mobil murah. 

Khusus untuk mobil, kami memilih membeli sesuai kemampuan, kredit mobil Toyota Agya melalui pembiayaan TAF. Sisa setahun lagi kami membayar cicilan mobil kesayangan dan mobil pertama di keluarga saya. Bagi saya dan suami selama memudahkan dan sama-sama senang, semuanya jadi nyaman. Meski tak selalu mudah dalam membayar cicilan namun semua masih dalam kendali. Bayangkan, dengan solusi keuangan dengan kemudahan ini, saya dan suami bisa sangat produktif mencari nafkah dengan kendaraan kami. 

Solusi finansial lain yang juga memudahkan dan melegakan hati adalah asuransi mobil. Sejak awal membeli mobil dengan kredit kami masukkan item asuransi Garda Oto. Satu hal yang saya pikirkan adalah mobilitas kami sangat tinggi. Jalan raya bisa sangat ramah pun sebaliknya, kejam dan ketika datang waktunya keberuntungan sedang menjauh, apa saja bisa terjadi. Benar saja, sekian tahun berkendara baru sekali akhirnya di tahun 2019, mobil kesayangan yang kami sebut SI AYANG DAYU, ditabrak. Asuransi Garda Oto memudahkan klaim dan mobil yang remuk bagian depan ditangani baik keluar bengkel Auto 2000 jadi lebih cantik. 

6 BOOTH ASTRA FINANCIAL GIIAS 2019 
Pengalaman saya itu membuat saya jadi makin yakin kalau perencanaan dan solusi finansial sungguh membantu. Nah berhubung perkembangan solusi finansial juga ikuti era digital, mesti update terus informasinya. Ini dia yang bikin penasaran dengan booth Astra Financial di GIIAS 2019. 

Opening booth Astra Financial GIIAS 2019 ICE BSD CITY 


Astra Financial sudah dua tahun menjadi sponsor utama GIIAS. Hari pertama GIIAS 2019, Astra Financial meresmikan booth dengan acara meriah bersama MC Dian Sastro. Seluruh jajaran direktur hadir bahkan dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso. Turut hadir dalam pembukaan booth Astra Financial GIIAS 2019, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Wakil Presiden Direktur Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin, juga hadir enam presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini, yaitu Ridha DM Wirakusumah - Presiden Direktur PermataBank; Siswadi - Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno - Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata - Presiden Direktur Astra Life. 

Jajaran Direktur Astra Financial 


Dalam sambutannya, Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin, mengatakan solusi finansial Astra Financial terutama di booth GIIAS serba digital. Bukan hanya games digital berhadiah menarik sepanjang GIIAS 2019 di main booth Astra Financial Hall 2, tapi juga layanan solusi finansial Astra Financial serba digital dengan aplikasi. 

Tak kenal maka tak sayang, Astra Financial merupakan Divisi Jasa Keuangan PT. Astra International Tbk dengan misi to be partner for Indonesian prosperity. Saat ini Astra Financial memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang: Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan.

Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan: PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra (asuransi umum), Astra Life (asuransi jiwa), Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun Astra.

Masih ada waktu untuk mencari solusi finansial di GIIAS 2019 apalagi pameran mobil baru ini memberikan banyak penawaran seru. Datang saja ke 6 booth Astra Financial yang tersebar di GIIAS 2019. Berburu kemudahan solusi pembiayaan, perbankan dan asuransi, siapa tahu ada penawaran Cicilan 0% dan Kredit mobil 0% juga. 

INI DIA PENAWARAN KHUSUS GIIAS dari ASTRA FINANCIAL: 




Hall 2 GIIAS: Main Booth Astra Financial
Banyak permainan seru di main booth Astra Financial di GIIAS 2019. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. 

Menariknya lagi, Astra Financial di GIIAS 2019 bikin kegiatan seru I Care, I Share di main booth Astra Financial di GIIAS. Putra bungsu Presiden RI, Kaesang sudah ikutan loh “menulis” financial goals lewat games digital. Dari setiap goal yang pemain sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

Nusantara Hall GIIAS: Booth ACC dan TAF Nah selama GIIAS 2019, TAF dan ACC berikan program Bunga Spesial mulai dari 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka) dan hadiah langsung (iPhone XS, Apple Watch, Car Trunk) untuk setiap SPK Kendaraan. Potongan Rp 1 juta Biaya Admin juga tersedia. 

ACC sudah berpengalaman dalam layanan pembiayaan otomotif (mobil baru dan bekas) sejak 1982, dengan 75 kantor cabang di Indonesia. Sedangkan TAF melayani kredit mobil sejak 2006. Bagi yang mau beli mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja, bisa cari informasinya di booth TAF atau di 36 kantor cabangnya.

Hall 9 GIIAS: Booth FIFGROUP Di GIIAS, buat yang mau kredit motor, datang aja ke booth FIFGROUP. Selama GIIAS 2019, ada program Bunga 0% (tenor setahun) dan DP mulai dari 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series) serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Pengajuan Big Bike (melalui FIF) juga bisa dapatkan hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, dan hadiah lainnya. Lucky Draw Helm & Jaket keren ada di booth FIFGROUP.


Hall 7 GIIAS: Booth PermataBank Permata Tabungan Bebas
• Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
• Cashback 100% untuk transaksi pertama
• Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Astra World PermataCard
• Cashback 10% di SPBU
• Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi

Hall 10 GIIAS: Booth Asuransi Astra Gratis Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto. Sebagai informasi, produk Asuransi Astra meliputi Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.


Hall 2 GIIAS: Booth Astra Life Astra Life yang hadirkan Hamish Daud di GIIAS 2019 berikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu, dan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC. Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa.





Penasaran sama hadiah dan penawaran khusus sepanjang GIIAS? Intip infonya di Instagram Astra Financial karena siapa tahu kamu jadi pemenang harian yang selfie di main booth. Kalau selfie dan posting di Instagram jangan lupa hashtagnya ya.
#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIASJAKARTA
#GIIAS2019

You Might Also Like

3 comments:

Barracuda mengatakan...

Thanks for sharing,.

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Barracuda A4 mengatakan...

Thanks for sharing, sukses terus,.