Krim Wajah Sakura Collagen Samarkan Kerutan

15.00.00 wawaraji 4 Comments




Menyadari pentingnya merawat kulit dengan skincare takkan bisa memberi hasil baik kalau tidak konsisten menjalankan. Itu sebab saya sangat percaya kalau perawatan kulit itu butuh waktu dan proses.

Sejak lama saya sudah menyadari pentingnya merawat kulit. Bahkan sejak remaja, saya berkali-kali mencoba produk perawatan kulit. Mulai dari yang paling sederhana yakni pelembab. Makin dewasa saya makin sadar pentingnya merawat diri. Pelembab wajah hingga penggunaan kosmetik dekoratif jadi perhatian berikutnya.

Ada masa ketika saya bermasalah dengan kulit berjerawat yang sangat parah. Bahkan harus berpindah dokter kulit untuk mendapatkan perawatan terbaik. Sampai akhirnya saya hamil dan melahirkan semua masalah kulit wajah saya menghilang begitu saja. Namun bekas jerawat takkan bisa hilang kecuali saya melakukan perawatan lebih ekstra.

Menggunakan pelembab wajah selalu jadi perawatan kulit paling sederhana yang saya lakukan terus menerus. Bahkan bedak wajah saja saya tidak terlalu jadikan pilihan namun urusan pelembab itu paling utama buat saya.

Krim pelembab wajah menjadi perawatan kulit paling dasar yang menurut saya mesti dilakoni setiap perempuan. Sahabat saya, Make Up Artist, Mila namanya selalu menjadi pengingat terhebat. Mila selalu bilang jangan lupa pakai pelembab karena bisa memproteksi kulit dari paparan polusi dan semacam menjadi proteksi dari kotoran seperti debu langsung terkena kulit wajah.

Saya selalu mengikuti anjurannya dan krim pelembab wajah tak pernah lewat dari ritual perawatan kulit harian. Benar saja, pelembab memang jadi penangkal paling ampuh kalau diaplikasikan rutin ke wajah dan tentu saja dibarengi kelola stres yang baik ya kalau mau bebas kerutan. Maklum, pekerjaan dengan mobilitas dan tantangan tinggi bisa bikin stres bukan hanya pikiran tapi juga kulit. Belum lagi efek dari terpapar radiasi dari gadget yang jadi "senjata" pekerjaan saya. Kulit wajah butuh proteksi dan yang paling mudah adalah rutin dan rajin mengoles krim pelembab setiap hari. 



Nah, pilihan berikutnya yang harus saya perhatikan adalah produknya. Sebulan terakhir saya mencoba produk skincare, krim anti-aging yang membantu menyamarkan kerutan. Namanya Cream Anti Age’s Sakura Collagen dengan tekstur lembut, wangi natural, dan warna merah muda terinspirasi Sakura, sesuai namanya.

Sejak membuka kemasan Sakura Collagen saya kepincut dengan tekstur dan warna lembutnya. Wanginya pun tak menusuk hidung, ini penting buat saya karena jadi merasa nyaman mengaplikasikannya ke wajah. Kalau krim perawatan kulit terlalu menusuk aromanya saya merasa agak ngeri menggunakannya ke wajah. Memang saya butuh samarkan kerutan yang mulai muncul di usia hampir 40 tahun ini, namun bukan berarti saya asal pakai skincare. Kerutan harus tersamarkan namun produk skincare juga bikin nyaman hati senang.

Kandungan kolagen dan ekstrak sakura pada krim pelembab ini, bagi saya, terbukti meremajakan kulit. Setelah sebulan pemakaian tidak ada keluhan sama sekali dan beberapa kali berjerawat karena kurang tidur, kulit saya seperti meregenerasi lebih baik. Tidak lantas menghilangkan jerawat namun kulit jadi seperti memperbaiki dirinya lebih baik. 



Soal kerutan, ini saya harus membuktikannya lebih lama. Semoga makin tersamarkan yaa kerutan yang makin nampak itu. Namun yang pasti saya percaya kalau konsisten merawat kulit dengan krim wajah, pasti akan ada hasil dan efeknya.

Kalau kulit wajah lebih sehat, jadi percaya diri tampil tanda dan dengan riasan. Saya percaya, sebagus apa pun aplikasi make up dekoratif kalau kulit kurang terawat hasilnya jadi kurang maksimal. Saya sih masih harus lebih rutin merawat kulit karena kadang masih suka malas berlama-lama dengan ritual perawatan kulit wajah. Namun dengan rutin menggunakan krim pelembab Sakura Collagen bikin saya tenang karena kulit tetap cerah.



Produk krim wajah anti-aging dari PT Meiji Indonesia ini bisa didapatkan di Ranch Market & Farmers Market, juga di mal ternama. Kalau mau praktis bisa juga belanja online di Lazada. Harganya Rp 160.000 untuk ukuran 10gr dan Rp 400.000 untuk ukuran 30gr. 

Kalau beruntung, kamu juga bisa dapati harga promo, sering-sering saja pantau akun resmi Sakura Collagen di @sakura_collagen_id

Nah, kalau sudah coba bagi deh ceritanya. Buktikan kalau  rutin merawat kulit bukan hanya wajah jadi cerah alami tapi kerutan jadi tak datang lebih dini.

You Might Also Like

4 comments:

Rahmah mengatakan...

Harganya terjangkau.
Boleh nih saya coba karena kerutan sudah mulai tampak

wawaraji mengatakan...

cuss mbak, cek2 ajah IG nya informatif kok

uni dzalika mengatakan...

harganya agak mahal tapi melihat hasilnya di mbak wawa kayaknya worth to try ya. ibu saya pakai ini hasilnya juga kelihatan sih bagus banget

wawaraji mengatakan...

Harga gak bohong yaa Uni....