Pijat Refleksi Bikin Rileks Enggak Pakai Lama

15.55.00 wawaraji 1 Comments

AHRA by NEST 

Fokus bekerja kejar deadline di kantor atau beredar dengan mobilitas super tinggi, ini sudah menjadi keniscayaan kekinian. Apalagi sekarang ini pekerjaan makin tinggi bergantung dengan gadget. Semua tuntutan kekinian itu bikin tubuh jadi lebih gampang kaku dan lelah, iya enggak sih? Kalau sudah begini, hak tubuh untuk rileks jadi kebutuhan banget. Pijat refleksi jadi solusi paling jitu. 

Terus ya, percaya enggak, kalau rata-rata kita itu pegang gadget lebih dari 8 jam sehari? Saya mendapati fakta ini di beberapa kelas literasi digital. Rata-rata, peserta kelas literasi digital mengaku kalau setiap harinya mengakses gadget 8 jam. Rasanya enggak pegang gadget untuk cek medsos, email, untuk pekerjaan sampai hiburan itu kok ganjil.

Nah kalau sudah begitu yang bisa kena efeknya adalah anggota tubuh, dari jari sampai punggung hingga mata semua bisa kelelahan. Anggota tubuh kita dipakai untuk menyenangkan hati lewat medsos dan gadget, pun untuk mencari nafkah darinya. 

Dulu kala, sewaktu saya masih menjadi wartawan media online, setiap hari harus menyetor artikel 10 artikel per hari. Setiap hari produksi konten, dari mulai memikirkan ide hingga eksekusi dan hasilkan karya tulisan. Untuk mengimbangi pekerjaan, saya hadiahkan diri sendiri dengan spa sebulan sekali. Pijat dan rileksasi selalu ampuh jadi cara memberikan hak tubuh untuk rileks setiap bulan selepas gajian. 


Belakangan meski sudah enggak lagi kejar target tulisan harian, ternyata mobilitas tetap tinggi dan pakai gadget cek medsos, email, pekerjaan serba online bikin badan kaku. Layanan pijat ke rumah juga makin canggih sekarang tapi saya kok ya enggak memilih itu. Bagi saya latar belakang layanan pijat refleksi dan datang ke tempat yang bikin rileks untuk pijat itu tetap jadi pilihan utama.


Doc AHRA 

Doc AHRA 

AHRA #yourhealthylifestyle Nah, awal Februari 2019 saya kenalan sama AHRA Reflexology by NEST. Saya kenal NEST Family Reflexology & Spa sejak empat tahun lalu, hingga saat ini family reflexology keluarga ini punya 16 cabang di seluruh Indonesia. 

Selain nuansa AHRA yang sejuk dengan warna hijau dan musik bikin rileks dengan gemericik air di ruang treatment, AHRA yang berasal dari bahasa sankserta bikin saya makin cinta. AHRA dalam bahasa sanksekerta artinya tempat nyaman, kalau kepanjangannya Affordable, Healthy, Relax, Ambience kata Fendy Julianto, Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri (NEST & AHRA). 

AHRA berada di area pusat perbelanjaan modern dan perkantoran, dengan pelayanan dari terapis berpengalaman minimal lima tahun. Tujuan pemilihan lokasi ini memang jadi tujuan AHRA yang ingin jadi oase untuk mereka yang sibuk, rileks di tengah hiruk pikuk kota. 


Doc AHRA


Penasaran coba? Datang aja ke outlet pertamanya mumpung masih ada diskon 50% dengan aplikasi go deals Indonesia (selama masih tersedia), di AHRA Reflexology by NEST Pasaraya Blok M, LG 01 Jakarta Selatan. 

Sebaiknya reservasi dulu, supaya kebagian kamar dari 12 kamar yang tersedia dengan 17 terapis yang siap bikin rileks badan. Kalau pilihan treatment ada massage, reflexy, dry massage, dan face acupressure dengan durasi singkat hanya 45-60 menit. Harganya paling mahal Rp 200.000. Terjangkau kan? Oya konsep AHRA cashless, jadi sebaiknya top up GoPay yaa untuk pembayaran. 

Selain rileks setelah pijat, rileksasi yang lain juga dari minuman hangat dari mesin canggih berisi lemongrass, lemon atau cinnamon, pilih aja mau yang mana. Kalau saya sih suka lemongrass yang hangat dengan ada rasa jahe. 

Soal pijatan, AHRA pilih Javanese Massage, dengan penekanan di titik tertentu selayaknya refleksi dan kekuatan pijatan disesuaikan permintaan kita. Saya sewaktu mencoba perawatan tubuh AHRA minta pijatan sedang dan pas diaplikasikan ke badan. Saking rileksnya sampai tertidur beberapa saat saat pijat, semoga enggak ngorok ya. 


Doc AHRA


Minyak yang digunakan untuk pijat harum lembut tidak lengket, dibuat sendiri oleh NEST SPA, dari minyak kelapa dan zaitun. Ini penting karena namanya juga pijat cepat, tidak ada waktu mandi dan memang tidak ada fasilitas kamar mandi. Kalau ingin lebih segar bisa minta handuk panas untuk lap badan. Kalau butuh pijat sangat singkat dan praktis, pilih dry massage. Nah ini belum saya coba, nanti mau balik lagi ke AHRA. Berhubung lokasinya di mal, jadi jam buka mengikuti jam buka mal ya 09:00 – 22:00 (last order pukul 21:00). 

Apa saja promo grand opening AHRA, cek aja Instagram AHRA
Selamat menghadiahkan diri dengan rileksasi!


BCC Squad www.bloggercrony.com 

You Might Also Like

1 comments:

Samleinad mengatakan...

Penasaran pengen nyoba. Apa daya ngga punya vocernya :)