Sensasi Facial Tanpa Sakit di Serpong dengan Teknologi Jepang

15.00.00 wawaraji 0 Comments



 Merawat wajah dengan facial mesti masuk dalam daftar ritual kecantikan berkala demi penampilan maksimal. Meski dibutuhkan, facial kerap jadi mengkhawatirkan karena kesan umum yang muncul adalah rasa sakit saat perawatan dilakukan di klinik kecantikan atau salon. Ada facial yang enggak bikin sakit? Ada dan sudah sejak 2005 di Jakarta dengan teknologi asal Jepang.

Saya termasuk penyuka perawatan wajah dan tubuh serta sudah menjalani berbagai model facial sejak usia dewasa muda. Saat itu masalah wajah paling bikin tertekan adalah jerawat. Beragam perawatan dilakukan termasuk mendatangi dokter kulit agar bisa mengatasi masalah jerawat yang parah.

Masalah kulit wajah seperti jerawat, selain karena faktor stres, pola makan, juga akibat kotoran yang tersumbat atau tidak maksimal dalam pembersihan wajah. 


Facial sebenarnya menjadi salah satu cara pembersihan kulit wajah yang kalau dilakukan rutin dengan cara tepat bisa menjadi cara antisipasi masalah kulit yang lebih parah. Meski facial penting, rutinitas harian di rumah yang tepat dengan proses pembersihan yang baik menjadi faktor utama kebersihan wajah. 

Menemukan teknik facial yang nyaman dan tepat, bagi saya, sangat berproses. Bukan maksud menjadikan wajah sebagai eksperimen tentunya. Saya tetap mempertimbangkan banyak hal ketika butuh facial






Sekitar tahun 2013 saya mengenal Esthetic Rosereve Japan yang sudah hadir di Jakarta sejak 2005 dengan nama awal Esthetic Melrose. Nah tepat 17 Agustus 2018, klinik kecantikan yang memberikan perawatan asal Jepang dengan layanan khas “Omotenashi” hadir di Summarecon Mall Serpong. Esthetic Rosereve Japan Cabang SMS dikelola oleh pengusaha muda Sherly Wijaya, dan peluncuran klinik ini dihadiri oleh prinsipal Jepang Kuroda Atsuo.

Belajar dari kesalahan perempuan Jepang puluhan tahun silam, dengan perawatan facial yang keliru menyebabkan iritasi, klinik asal Jepang ini mengembangkan teknik dengan teknologi canggih. Akhirnya muncul teknik facial ala Rosereve yang bikin nyaman, tidak sakit saat facial, dan perpaduan prosedur perawatan kulit dengan mesin untuk maksimalkan penyerapan nutrisi, pijat wajah dengan terapi punggung.

Alat facial Rosereve Pro yang digunakan fokus pada perawatan kesehatan wajah dengan meningkatkan regenerasi kulit. Berkat alat ini, facial di Esthetic Rosereve Japan membantu membersihkan wajah mulai pengangkatan komedo menjadi lebih nyaman, tidak sakit. 







Proses facial di Esthetic Rosereve Japan memang beda dan unik. Proses pembersihan dilakukan tiga kali pengulangan dengan teknik yang sama. Wajah sengaja dibuat lebih lembab dan lunak, sehingga saat proses pengangkatan komedo dengan teknik umum, tidak terasa menyakitkan atau menimbulkan trauma juga iritasi.

Sambil wajah ditangani, punggung pun diterapi dengan back massage menggunakan alat yang membuat bagian belakang tubuh terasa hangat. Tujuannya melancarkan peredaran darah dan bikin rileks tentunya. Teknik pijatan wajah dalam proses facial juga bikin rileks dan membantu perawatan secara keseluruhan.

Seperti apa sensasi facial tanpa sakit dengan teknologi Jepang ala Esthetic Rosereve Japan? Langsung saja ke SMS kalau kamu tinggal di kawasan Serpong dan sekitarnya. Klinik ini juga bisa dikunjungi di Mal Ciputra, Pluit Village, Supermal Karawaci dan ada juga di Surabaya di CITO Surabaya. 




Pastinya, sebelum perawatan dimulai ada tahapan konseling dengan beautician untuk paham kondisi kulit dan pemilihan perawatan yang tepat. Dengan begitu, perawatan kulit tepat sasaran. Siapkan anggaran perawatan mulai Rp 225.000 sampai dengan Rp 645.000  untuk advanced facial treatment. 

Nikmati wajah segar setelahnya, facial tanpa sakit di Rosereve Japan. Selanjutnya lakukan perawatan harian yang tepat dengan skincare yang sesuai kebutuhan wajah. Kulit sehat tidak didapati dengan instan namun dengan ketelatenan merawat diri.





Info seputar Esthetic Rosereve Japan bisa didapati di www.estheticrosereve.com

Facebook: Esthetic Rosereve
Twitter/Instagram: @roserevejapan
Line: roserevejapan

You Might Also Like

0 comments: