Lipstik Halal Terbaru ZAMeccanism, Matte Tapi Kaya Pelembab

01.40.00 wawaraji 13 Comments

ZAMeccanism Launching 

Perempuan pasti pakai MAKE UP.  Enggak percaya? Hanya dengan pakai bedak wajah saja tandanya sudah make up meski enggak pakai blush on apalagi eye shadow,  pensil alis, eyeliner.  Hanya pakai lipgloss saja, bukan lipstik aneka rupa, tandanya sudah make up meski memang lip balm lebih untuk perawatan bibir.

Artinya make up sudah menjadi bagian dari keseharian perempuan.  Nah, bagaimana make up dimaknai oleh perempuan ini yang jadi pembedanya.

Bagi Zaskia Adya Mecca bersama keempat saudara perempuan dan satu saudara laki lakinya,  urusan perempuan dan kecantikan ini menjadi perhatian. Bagaimana perempuan bisa mengeluarkan karakternya dan mengaplikasikannya dalam make up menjadi ruh dari lahirnya brand kosmetik ZAMeccanism atau ZAM.

PT Meccanism Karya Indonesia melebarkan sayapnya di 2017 dengan meluncurkan ZAM berkonsep sisterhood. Lima kakak beradik yang berbeda kepribadiannya melahirkan brand lipstik berupa Lip Cream sebagai produk perdana ZAM yang diluncurkan 7 Januari 2017 di Kemang,  Jakarta, setelah berproses setahun lamanya menyiapkan produk pemulas bibir ini.

Zaskia dengan kakaknya Tasya Nur Medina, adiknya Tania Ray Mina,  Marsha Natika,  Rifqa Amalsyita mewakili kepribadian yang beragam.  

Dari karakter ramah,bebas,bertanggungjawab, feminin-ceria,  edgy yang mandiri,  berani dan sporty,  belia yang unik dan stylish.Karakter ini yang diekspresikan melalui Lip Cream ZAM dengan empat varian warnanya.


4 Varian ZAM


Empat varian ZAM dibagi berdasarkan waktu utama: 8AM (Blush)  12PM (Silk Ribbon)  4PM (Plum)  8PM (Red Scarlet).

Keutamaan lipstik berbeda warna dan karakter ini adalah menonjolkan natural, halal cosmetics dan caring.  Label halal menjadi perhatian utama ZAM meluncurkan produknya.  Caring maksudnya ZAM akan memiliki program untuk peduli sesama.

Lalu bagaimana kandungannya dan aplikasinya?  Saat bloggers dan influencer mendapatkan kesempatan mencoba untuk pertama kalinya dalam acara private launch ZAM,  lipstik ini terasa creamy saat pertama kali diaplikasikan.  Setelah beberapa menit dipakai rasanya ringan saja di bibir dan warna tetap merekah.  Beda kalau sudah mulai makan dan beraktivitas pasti lipstik dengan kandungan pelembab seperti ini akan mudah pudar. 

Daya tahannya delapan jam kata Zaskia. Kalau hanya makan makanan ringan, warna akan bertahan beda kalau makan besar. 

"Ini lipstik matte tapi memang kandungan pelembabnya tinggi.  Lebih baik begitu pelembabnya tinggi kalau pun pudar warnanya poles ulang saja tapi bibir tetap lembab daripada lipstik tahan lama tapi bikin bibir kering, " katanya saat berbincang santai dengan bloggers dari BloggerCrony di sela acara.

Lipstik ZAM ini dipasarkan melalui online www.zamcosmetic.com dan Instagram @zamcosmetics. Harganya Rp 125.000

ZAM yang artinya berkumpul dalam bahasa Arab,  bukan hanya mengumpulkan 5 perempuan bersaudara tapi juga mengumpulkan perempuan dengan beragam karakternya dan pilihan mengekspresikan dirinya.

Lebih lengkap soal Lip Cream ZAM tunggu ulasan saya selanjutnya yaaaa di www.wawaraji.com.

You Might Also Like

13 comments:

Erny Kurniawati mengatakan...

Waaah ini akhirnya dilaunching ya? Artis indo makin banyak yang produksi lip cream tp ini harganya lumayan ya mbak mirip rollover dan blp. Penasaran tapi takut zonk hihi

Dede Ariyanto mengatakan...

Ini sih kesukaan Icha. Jadi ingat, pas kita dari rumah Joglo, Icha gak mau langsung pulang. Alasannya pengen maen-maen ke Bogor sekalian beliin talas buat Jun.

Eh, tataunya dia mampir ke toko kerudung Zaskia borong 3 kerudung sekaligus yang kebetulan saat itu lagi diskon.

Karena kerudungnya terbuat dari bahan lembut, adem, dan cerah warnanya, jadi deh kita borong tuh kerudung.

Kalo lipstiknya, jadi penasaran juga. Pasti kualitasnya juga bagus nih. Secara kalau jelek nama baik si empunya yang jadi taruhan. ��

tutyqueen mengatakan...

Aku pas liat IG nya zascia liat anaknya pake lipstcik ini lucu banget nggak belepotan, apa memang lispticknya matte gitu ya mbak? Sukses deh untuk lipstick ZAM aku naksir warna merahnya 😊

Astin mengatakan...

aku tadi lihat di tipi, Mbak. keren yaaa.

nike mengatakan...

Waahh jadi penasaran pengen cobain lipsticknya..

Wawaraji mengatakan...

Tunggu reviewnya yaa aku bikin based on daily experience soalnya jd pgn experience dl semua variannya utk jd tulisan review produk. Yg pasti produksinya gak sembarangan d pabrik yg udah puluhan tahun berurusan dg kosmetik hehehe

Wawaraji mengatakan...

Baru coba sekali tunggu yaah setelah semua varian dicoba.. Hehehe. Iyah setahun proses produksinya sampe akhirnya launch. Pabriknya pun gak sembarangan.

wawaraji mengatakan...

So far pake sih gak belepotan mbak meski pas awal pake creamy tp udahannya jd matte.. Matte berpelembab tinggi tp yaa jgn dipikir bakal stay lamaa yaah namanya jg pelembabnya tinggi bukan kayak matte yg kering. Tunggu reviewnya setelah eksperimenku yah hehe

wawaraji mengatakan...

Eh udah ada yaa iklan TV nyaaaa... Blum liat malah

wawaraji mengatakan...

Hayuk cobaaa... Ada di instagram ZAM

Sandra Nova mengatakan...

waaah.. Zaskia merambah ke kosmetik juga sekarang... Liat foto2 lipennya sepertinya cetar hihihihi, baru tersedia di IG aja ya mba?

wawaraji mengatakan...

iya mbak Sandra sementara di online di web dan IG, aku tanya di toko udah ada atau belum, pas launching kmrn sih bilangnya belum tersedia di tokonya meccanism

Anggi Swastika Wijaya mengatakan...

Merahnya kece banget, belum kesampaian wkwkwkwk....kali aja besok ada yang kirimin *eh :D