Belanja Online Hunting Diskon Aksesoris Bermerek di Mapemall

13.07.00 wawaraji 12 Comments




Enam bulan sudah swa karantina di rumah. Loh kok enam bulan? Bukannya kebijakan di rumah saja dan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB semasa pandemi Covid19 berlaku bertahap mulai Maret-Mei 2020? Sebagian besar orang bertahan beraktivitas di rumah selama sekitar 2-3 bulan terakhir.

Ya, kasus pribadi saya memang berbeda. Saya harus berdiam di rumah karena penyakit paru. Beraktivitas di rumah akan lebih aman dari saya terpapar asap rokok dan polusi, juga lebih banyak adaptasi dengan pola baru. Kemudian bersama warga dunia lainnya bersama berjuang bertahan beradaptasi di rumah semasa pandemi.

Nah, salah satu kegiatan selama di rumah adalah belanja online. Jujur, saya jadi sering cuci mata lewat situs belanja. Jadi, saat semua orang harus di rumah dan PSBB berlaku, makin jadi hobi belanja online ini. Kadang hanya memantau update situs belanja online, kadang jika memang membutuhkan barang atau sedang ada promosi barang di troli belanja, ya langsung beli. Selain memang belanja online memudahkan karena cukup klik lalu barang pilihan diantar ke rumah, sesuai dengan anjuran jaga jarak fisik dan sosial di masa pandemi ini.



Meski sebenarnya belanja online sudah menjadi rutinitas untuk memenuhi kebutuhan utama juga lifestyle, namun tetap ada satu kebiasaan lama yang bikin kangen. Saya kangen ke mal termasuk ke toko yang menjual barang original. Datang ke toko, lihat tren kekinian, jika memang sesuai budget dan kebutuhan, langsung hunting authentic brand ke mal ternama.

Namun, masa pandemi membuat hampir seluruh mal ternama di Jabodetabek, tutup. Kebiasaan hangout di mal atau kadang bekerja di mal pun berhenti seketika. Apalagi hunting pakaian atau aksesori oroginal di toko yang memberikan sensasi khas, tidak bisa lagi dilakukan beberapa bulan terakhir.

Saya termasuk tipe pebelanja yang agak teliti kalau soal pakaian dan aksesoris. Biasanya saya belanja online hanya untuk kebutuhan rumah tangga misal bahan pokok atau kebutuhan interior rumah. Tapi kalau soal fashion beberapa kali agak kecewa belanja online. Jadi saya hanya merasa nyaman kalau belanja fashion dan aksesoris dengan datang langsung ke toko atau beli langsung dari desainer lokal atau pebisnis fashion yang saya kenal baik.

Hasil berselancar internet selama di rumah, saya akhirnya punya solusi untuk belanja online barang original terutama fashion dan aksesori. Tahu dong produk MAP? Soal orisinalitas authentic brand, enggak diragukan lagi. Tanpa harus datang ke mal, kita bisa belanja melalui MAP online Indonesia. Jadi, barang original bisa didapati melalui mapemall.com yakni situs belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline). Jadi, kita bisa belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline) untuk produk-produk authentic. Belanja lewat situs atau aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung atau pick up in store dan bisa juga pilih home delivery. Solusi banget kan, easy shopping 2020 bisa dibilang.




Ada apa saja di Mapemall?
Kunjungi situs belanja mapemall.com atau bisa juga melalui aplikasinya. Hampir semua kategori kebutuhan yang biasa kita lihat di mal, tersedia. Mulai fashion wanita, pria, anak-anak, beauty, sports, home& living, travel, mainan anak-anak, stationaries, aksesori, elektronik dan gadget. Nahh, saya penasaran dengan kategori aksesori, ini hasil perburuan saya.



Belakangan, saya mulai suka koleksi kacamata, dan punya wish list koleksi jam tangan dan perhiasan. Beberapa kali jelajah internet, saya suka intip produk-produk wish list itu di beberapa akun medsos dan situs belanja. Enggak bisa dipungkiri, kualitas dan reputasi brand memang berpengaruh. Alhasil, beberapa kali belanja online saya agak kecewa dengan hasilnya. Membuka situs Mapemall bikin saya sumringah, karena produk kacamata, jam tangan, perhiasan harganya tidak berbeda jauh dengan yang selama ini saya lihat di situs lain. Bedanya, di Mapemall saya merasa aman dan nyaman karena bisa dipastikan barang original.

Ditambah lagi dengan beberapa fitur yang bikin nyaman belanja online seperti fitur size accuracy untuk fashion (memberikan gambaran size yang sesuai pilihan kita). Fitur Just for You juga menarik, jadi ada style advisor sesuai karateristik pembeli. Ada lagi fitur “Milla” sebagai personal stylist. Nah fitur Pay & Pick (sebelumnya namanya Click & Collect) ini buat kamu yang ingin ambil barang langsung di toko.

Makin seru karena saat ini ada promo khusus pembelanjaan Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off mulai 24 April- 24 Mei 2020. Belanja mudah untuk Ramadan dan Idul Fitri menghadiahkan diri sendiri dan kesayangan dengan belanja online barang originial. Masih dalam rangka Ramadan dan Idul Fitri, ada juga Midnight Sale, Buy 1 Get 1,  sampai dengan 24 Mei 2020.

Bagi pemilik kartu membership MAPCLUB,  juga bisa menukarkan poin dengan voucher belanja atau Gift Voucher. Nah saat reedem MAPCLUB Poin ini bisa mendapatkan benefit Super Double Bonus, artinya nilai poin berlaku ganda, yakni akan mendapatkan dua kali lipatnya. Program promo ini berlangsung hingga akhir juni 2020. Jadi, buruan manfaatkan penawaran membahagiakan hati ini.

Bisa belanja apa saja? Ada lebih dari 160 merek internasional, Authentic Brand di Indonesia seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dll.

Kalau saya sih berhasil masukkan beberapa aksesoris pilihan, dengan diskon menggiurkan, ke troli belanja. Diskon Ramadan & Idul Fitri Deals nya bikin bahagia. Penghibur saat mulai mati gaya di masa pandemi ini. Asyik banget bisa tetap belanja barang original di rumah.



Daripada penasaran, langsung saja intip Instagramnya dan untuk mempermudah download juga aplikasinya.
@mapemall_com
@mapemall_shop
#MapYourStyle
#AtHomeWithUs




You Might Also Like

12 comments:

Gita Siwi mengatakan...

Kemarin pas adik tanya mau di beliin apa lebaran. Aku bilang donpet deh. Adik langsung kasih link ini. Gih pilih...tapi jadi mupeng liat yang lainnya haha...solusi nyaman belanja saat pandemi ini.

Antin Aprianti mengatakan...

Wah ada promo khusus pembelanjaan Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off menarik banget promonya mbak, pas banget lagi PSBB gini jadi nggak perlu ke mall-mall lagi deh. cukup duduk cantik di rumah, barangnya langsung dikirim

Silvia Putri mengatakan...

Aku juga bukan tipe perempuan yang suka belanja fashion Item di Online - bahkan untuk produk dari designer sekalipun. tetap lebih suka ke tokonya terlebih dahulu untuk cek bahan dan kualitas baru beli Online. Di MAP ini juga gitu - beberapa brand yang memang udah jadi langganan malah jadi makin menggila belanjanya karena gampang didapatkan. Soalnya percaya - karena sudah terbiasa beli Offline jadi sdh hapal dengan kualitas dan tdk perlu meragu lagi.

Kania Safitri mengatakan...

Aku suka belanja online hehehe pas banget niy lagi banyak diskon sampai 70% pula dan makin menggila deh belanja online selama dirumah aja huhuhu harus di rem biar sesuai keperluan. Thanks mbak Wawa atas infonya.

Sapa Dunia mengatakan...

Belanja online memang praktis banget, solusi buat PSBB saat ini. Atau kalau sdg sibuk benar-benar terbantu via online.

Sam Leinad mengatakan...

Belanja online jadi pilihan bijak saat masa pandemi Covid-19 ini. Apalagi kalo ada diskon dan promo seperti di Mapemall ini, perlu dimanfaatkan segera

Atisatya Arifin mengatakan...

Seru nih konsep O2O-nya. Cocok banget buat aku yang kalau belanja itu suka galau. Bolak balik dari satu toko ke toko lain, eeeh pada akhirnya balik ke toko pertama deh. Hihihi. Kalau dengan konsep ini aku bisa 'window' shopping secara online dulu sampai ketemu produk yang pas. Terus tinggal ambil barangnya di toko deh.

Semenjak tau ada Mapemall, kemarin pak suami kalau belanja udah gak pakai ribet lagi karena aku kasih tau tinggal cari ke Mapemall. Kebetulan emang kebutuhan dia ada disana semua, termasuk aku beli mainan juga sih kemarin untuk anakku sebagai hadiah puasa.

Akarui Cha mengatakan...

Memang ya, kadang kalau belanja produk fashion secara online, pas produknya datang, nggak selalu bikin hati senang. Maka dengan hadirnya Mapemall, situs belanja yang memajang authentic brand, bikin jadi lebih nyaman karena kualitas produknya sudah ketauan.

Putu Sukartini mengatakan...

Buat aku yang memang jarang keluar rumah sejak dulu, belanja online udah jadi kebiasaan deh
Apalagi dengan kondisi sekarang, wah makin banyak deh kebutuhan yang terpenuhi secara online

Senangnya sekarang ada mapemall, banyak pilihannya, kualitas barang juga terjamin. Gak ragu-ragu deh belanja online.

Caroline Adenan mengatakan...

Kemarin pas H-1 lebaran aku coba browsing2 baju di mapemall, ternyata bagus2 ya.
Bisa pakai voucher MAP juga kan ya.

Visya Al Biruni mengatakan...

Semoga lekas sehat Kak Wawa🤗 Btw akupun kalo belanja biasanya teliti banget hehe soalnya pernah ketipu katanya barang ori eh ternyata KW huhu. Aku nudah explore nih Mapemall banyak banger pilihan brandnya dan pastinya terpercaya