Transaksi Online di Showroom Digital Auto2000 Digiroom

17.22.00 wawaraji 0 Comments


Transaksi di dealer resmi Toyota, Auto2000, mulai 2020 lebih praktis cukup klik bisa belanja online lewat ponsel pintar dari rumah. Pas banget saat harus jaga social distancing melawan Covid19, terobosan ini solutif buat keluarga. Kalau bingung, tenang ada Tasia yang bakal online siap bantu transaksi. 





Auto Family, begitu sebutan Auto2000 untuk pelanggan setianya, mulai Maret 2020 bisa akses website resmi www.auto2000.co.id yang berganti menjadi e-commerce website, Auto2000 Digiroom. Jadi dengan klik website e-commerce ini, kita bisa transaksi beli mobil baru, suku cadang, layanan servis kendaraan dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Cocok nih buat kondisi saat ini, pun dalam kondisi normal cocok buat yang serba sibuk.Digiroom diklaim sebagai digital showroom Toyota pertama dan satu-satunya di Indonesia. Bukan hanya belanja otomotif secara online, platform ini berikan promo sesuai lokasi, bisa pilih metode pembayaran transfer, kartu kredit, atau leasing. Untuk proses administrasi, cukup pakai digital signature untuk tanda pemesanan kendaraan, bahkan bisa kirim dokumen via online. Serba digital banget kan. Proses transaksi juga pakai teknologi Optical Character Recognition. Jadi begitu registrasi pakai akun Google atau Facebook, dengan upload KTP maka form otomatis terisi. 




Kalau beli mobil lewat e-commerce ini, kita bisa tracking online, termasuk approval pengajuan kredit. Servis kendaraan juga bisa klik aja dari rumah, nah ini penting buat saya yang punya mobil tapi enggak bisa nyetir (alias selalu disetirin suami ke mana-mana). Untuk booking servis berkala di bengkel Auto2000 bisa pilih lokasi bengkel. Jadi sistem langsung cek mana bengkel yang siap terima permintaan layanan servis. Canggih kan Auto2000 Digiroom?

Untuk layanan THS-Auto2000 Home Service, pelanggan Toyota bisa servis kendaraan #DiRumahSaja. Bahkan lewat website bisa tracking posisi teknisi THS, status pekerjaan bengkel, THS, dan body repair, termasuk notifikasi begitu order sudah selesai. Lewat showroom digital ini, kita bisa juga booking layanan perbaikan bodi kendaraan Toyota. Buat yang hobi modifikasi kendaraan, pembelian suku cadang atau aksesoris sampai atur jadwal pemasangan di cabang Auto2000 juga bisa transaksi via www.auto2000.co.id. 

Dengan semua layanan ini, perawatan mobil keluarga jadi lebih mudah semua bisa dipesan dari rumah aja sambil work from home. Sebagai pengguna Toyota, saya kebantu banget meski belum trial layanannya tapi kabar baik ini dah bikin sumringah. Sudah waktunya servis berkala soalnya, dan biasanya hanya andalkan suami aja bawa mobil ke showroom. Sekarang semua bisa dikerjain mandiri tinggal klik aja di ponsel akses Auto2000 Digiroom.



Bagi yang mau beli mobil baru mencoba transaksi online lewat website Auto2000, ini ya tahapannya:

1. Masuk ke website Auto2000.co.id
2. Login menggunakan akun Facebook atau Google.
3. Melakukan window shoping dan memilih mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan
Andy.
4. Simulasi kredit lewat perusahaan leasing yang berkolaborasi dengan Auto2000 sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.
5. Memasukkan kode promo untuk memperoleh keuntungan dari program promo yang
ditawarkan.
6. Submit dan upload dokumen yang dibutuhkan untuk syarat pembelian mobil baru Toyota, di antaranya KTP 
7. Memilih sistem pembayaran, dengan opsi transfer bank, virtual account, credit card, dan leasing.
8. Jika ingin test drive, bisa memilih opsi Test Drive dan menentukan waktu dan lokasi.
9. Sales Advisor Auto2000 terdekat dari lokasi yang ditentukan akan memproses transaksi lebih lanjut.
10. Bisa tracking status pembelian lewat situs Auto2000.co.id ini sehingga bisa mengatur waktu saat proses delivery.
11. Memberikan rating dan review setelah proses pembelian mobil selesai.





Oya banyak promo juga nih di e-commerce Auto2000 Digiroom, dan bisa beli mobil bekas berkualitas juga. Tanya Tasia aja kalau ada yang bikin penasaran yaa. Itu loh, chatbot otomotif pertama di Indonesia yang dirilis Auto2000 pada 2019 lalu. Tasia online terus buat bantu transaksi.


You Might Also Like

0 comments: