Ganti Tahun Family Staycation Candy Land Aston Priority Simatupang

15.17.00 wawaraji 2 Comments

Candy Land Aston Priority Simatupang

Tahun 2018 akan berakhir dalam hitungan hari. Punya kenangan seru apa tahun ini? Pastinya selalu ada perjalanan naik turun juga seru semacam rollercoaster ya, namanya juga hidup. 

Percaya enggak, dengan ragam perjalanan setahun ini pada akhirnya kita akan kembali kepada keluarga. Bisa keluarga sedarah maupun yang bukan namun sudah seperti bagian tak terpisahkan dari kita. Momen bersama keluarga ini enggak bisa ditunggu tapi harus diciptakan. Saya selalu percaya itu karena butuh usaha untuk bahagia, setuju enggak? 

Saya sendiri sudah merencanakan beberapa momen bersama kesayangan. Bersama sahabat yang selalu menguatkan ketika lelah hati. Juga bersama suami yang jadi teman hidup semoga ya dunia akhirat. Pun dengan partner sister yang paham banget impian saya membangun komunitas. Memang sih baru sebatas rencana, ya siapa tahu rejeki semua bisa dimudahkan. 

Rencananya mulai ingin sewa villa di kawasan Puncak sekadar untuk mengambil momen liburan akhir tahun. Hingga staycation di hotel bintang empat seperti Aston Priority Simatupang nih yang bikin baper dengan penawaran tahun barunya. 







Family Staycation
Hotel Aston Priority Simatupang itu lokasinya di area bisnis atau perkantoran, di sisi jalan tol TB Simatupang. Kawasan ini lebih banyak kantor perusahaan multinasional dan pusat bisnis. Jadi memang segmen hotel ini sehari-harinya adalah bisnis, total ada 15 ruang rapat dan ballroom terpakai per harinya pun kamar selalu full booked di hari kerja.

Nah, setiap akhir pekan bisnis mereda karena sebagian besar orang akan kembali ke rumah, kepada keluarga. Sebisa mungkin habiskan waktu dan ciptakan momen bersama keluarga. Sebenarnya sih salah satu cara keluarga kekinian ciptakan momen dengan keluarga itu ya dengan staycation. 




Saya ingat betul ketika bertugas mengajar kelas Literasi Digital bersama Gapura Digital di Depok, saya sengaja sambil staycation bersama suami. Maklum kami tinggal berduaan saja, jadi sebisa mungkin selalu cari cara biar makin hangat bersama. Lalu, yang saya temui adalah di sebuah hotel banyak sekali keluarga menikmati sarapan bersama. Yup! Mereka sedang family staycation.

Saya dan suami lalu berhitung dan menganalisa, ini salah satu hobi kami sekaligus ciptakan momen komunikasi sih biar enggak fokus gadget. Benar juga! Family staycation itu lebih efisien sebenarnya. Kita bisa menciptakan momen kebersamaan di kamar. Di luar kamar, dengan fasilitas hotel yang family friendly tentunya, bisa bersenang-senang. Misal, bermain air sampai olahraga di kolam renang. Atau olahraga bareng di gym. Banyak lagi aktivitas yang bisa diciptakan di hotel sebenarnya. 




Candy Land NYE
Hotel Aston Priority Simatupang memahami kebutuhan keluarga kekinian ini. Itu sebab di akhir pekan family staycation menjadi incaran hotel bintang empat ini. Begitu pun jelang tahun baru, paket menginap yang ditawarkan sangat family friendly, bertemakan Candy Land untuk 2018. 











Selain memang hotel ini menyediakan 5 pilihan kamar yang bisa jadi opsi sesuai budget keluarga. Kolam renang Hotel Aston Priority Simatupang terbilang besar dan terbagi dua, untuk anak dan dewasa. Permainan air di area kolam renang semakin melengkapi fasilitas ini. Pilihan kamar ada Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite, Governor Suite, yang dilengkapi TV berbasis internet, sensor gerak untuk kontrol AC .

Buat ayah-ibu, ada spa untuk memanjakan diri atau jika mau ke gym fasilitasnya pun lengkap. Fasilitas rekreasi lengkap kalau mau ngopi ada dua pilihan café yakni La Lounge dan Canary Coffee Shop. Buat keluarga, ada Momiji Japanese Restaurant yang dikenal dengan sushi segar nikmat.

Khusus akhir tahun jelang malam tahun baru ada penawaran seru nih. Pemesanan hingga 14 Desember 2018, bisa family staycation akhir tahun mulai Rp 1,3 juta termasuk sarapan dan makan malam tahun baru (buffet) untuk dua orang.

Jadi, tahun baru bertema Candy Land di Aston Priority Simatupang ini memang menyasar keluarga. Banyak aktivitas seru untuk anak jadi enggak usah khawatir anak bakal bosan di hotel. Sesuai anak-anak jaman now ada digital games seperti WII Virtual Boxing, Virtual Reality, XD Fun Panahan. Permainan lainnya untuk anak-anak ada coloring competition, mini golf, car riding, playing sand dan pilihan lainnya.

Suasana tahun baru makin seru dengan pertunjukan musik, fun magic, cabaret show, photobooth, dan tentunya fireworks. Ada doorprize juga untuk tamu Candy Land selain food festival di Canary dengan berbagai pilihan makanan internasional.

Khusus paket tahun baru juga ada pilihan food festival di Canary untuk paket single dan double. Hanya dengan Rp 200.000 untuk paket single bisa dapatkan 2 pilihan makanan dan minuman. Sedangkan paket double Rp 300.000 bisa dapatkan 3 pilihan makanan dan minuman.

Jadi, mau berapa pun anggota keluarga, kalau dihitung-hitung, liburan tahun baru di Aston Priority Simatupang cukup efisien. Tak perlu jauh dan kena macet melelahkan di jalan, bisa asik berenang dan aktivitas anak-anak lainnya di kids corner. Kalau ingin melengkapi liburan keluarga bisa main ke destinasi wisata bisa kenalkan budaya lokal di Setu Babakan atau bisa ke TMII dan Snow Bay, tak terlalu jauh dari hotel.

Kalau cocok dengan anggaran liburan akhir tahun keluarga, langsung aja booking sebelum 14 Desember 2018. Langsung aja ya reservasi di 021-78838777.

Info detil ikuti media sosial @astonsimatupang dan https://www.astonhotelsinternational.com







You Might Also Like

2 comments:

Ini kalau bawa anakku kesini bisa girang banget nih, selain temanya Candy Land terus ada kolam renang yang gede gitu. Impian banget ya ini bisa staycation di Governor Suite.

Wardah fajri mengatakan...

Pastinyaaaa..akuhh di junior suite jg gpp kaaak haha