Beda Usia Sama Cantiknya Berbagi Energi Positif Bareng Natur-E

15.00.00 wawaraji 5 Comments


Peringatan Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2018 lalu menjadi pengingat, bahwa kita, perempuan bisa menebar dan menyebar energi positif. Perempuan beda usia sama cantiknya untuk saling dukung dan menginspirasi, berbuat apa pun hal luar biasa, di lingkaran kecil atau besar.

Ini pesan penting dari Natur-E yang mempertemukan perempuan beda usia sama cantiknya, sekaligus mengenalkan kampanye terbarunya “Bring Out The Beauty Inside” dengan gerakan #BerbagiEnergiCantik.

Perempuan muda berusia 18 tahun yang diwakili Vanesha Precilla hingga perempuan usia matang di atas 35 tahun, diwakili Presiden Direktur PT Darya-Varia Laboratoria Tbk - Marlia Hayati Goestam berbagi inspirasi. 




Siapa tak kenal Vanesha yang hits dengan “Milea” di film remaja terlaris tahun 2018 “Dilan 1990”. Sikap lugunya menunjukkan Vanesha sebagai gadis remaja yang sedang asyik dengan dunianya. Tak sungkan, Vanesha mengakui dirinya sempat merasa tak yakin dengan talenta dan potensinya. Dukungan sang kakak yang sukses berkiprah di dunia film, Sissy Priscillia, membuat Vanesha mantap dengan dunianya kini.

Menemukan potensi diri bukan perkara mudah, saya amini itu. Apalagi buat perempuan muda yang belum memahami utuh dirinya. Dukungan dari perempuan dewasa yang membuka wawasan dan membangun kepercayaan diri menjadi penting. Begitu pun Vanesha yang butuh dorongan dari luar dirinya untuk bisa mantap berkiprah dengan segala potensinya.

Beda lagi dengan sosok perempuan lain yang ditampilkan Natur-E untuk membawa pesan Berbagi Energi Cantik. Sebut saja Putri Athira (Founder HerDreams), Ainun Chomsun (Founder Akademi Berbagi), Dr. Elisna Syahruddin SpP (Dokter Spesialis Paru RS Persahabatan). Mereka perempuan beda usia sama cantiknya yang menginspirasi.

Mengutip Marlia Hayati, banyak keputusan penting yang diambil perempuan di usia 25-35 tahun. Setiap perempuan akan punya perjalanan masing-masing untuk memunculkan apa yang terbaik dari dalam diri, menunjukkan kekuatan dan kecantikan dari dalam diri perempuan.

Putri misalnya, memutuskan melakukan gerakan sosial untuk memotivasi remaja mewujudkan atau setidaknya menjaga impiannya. Cerita luar biasa lainnya datang dari Ainun Chomsun yang pada usia 35 mendirikan Akademi Berbagi, sebagai wadah untuk belajar bersama, mempertemukan praktisi dengan para pembelajar dari berbagai daerah di Indonesia, kalangan mahasiswa dan pekerja.

“Di usia berapa pun kita bisa melakukan hal luar biasa,” kata Ainun yang saya catat dan ingat kuat.

Cerita menarik juga datang dari dr Elisna. Sebagai dokter, katanya, punya tugas untuk membangkitkan energi cantik. Caranya, menularkan energi positif dengan tubuh sehat. Dokter bukan hanya membantu mencarikan solusi sehat tapi juga membangkitkan semangat sehat dari pasien, apa pun penyakitnya.

Kalau saya, memutuskan resign dari perusahaan besar dan menjadi pekerja mandiri di usia 35. Bagi saya itu luar biasa dan butuh keberanian ekstra. Dua tahun berjalan, semua terasa luar biasa, begitu banyak kesempatan besar datang dan perjalanan makin seru juga menantang. Terbukti sudah, memang banyak hal penting yang kita putuskan di usia dewasa muda hingga matang. 



Beda Usia Sama Cantiknya  

Apa pun perjalanannya, dari keputusan penting di usia berapa pun, makin lengkap kalau kecantikan dan perawatan diri terjaga sepanjang usia. Beda usia beda kondisi juga masalah kulitnya, pun menyesuaikan dengan aktivitas lebih banyak luar ruang atau di dalam ruangan ber- AC misalnya yang bisa berjam-jam terpapar ke kulit.

Saya sudah merasakan semua masalah kulit dari berjerawat hingga kering karena terpapar AC di ruangan juga terpapar sinar matahari di luar ruang. Kalau sekarang sudah mulai berhadapan dengan penuaan dini, kerutan makin banyak.

Saya mau coba buktikan bagaimana Natur-E Advanced dengan fungsi Skin Firming bisa atasi masalah kulit saya di usia lewat 35. Tanda penuaan makin banyak, saya butuh hand & body lotion yang bisa mengatasi kulit kering, melembabkan, sampai regenerasi kulit untuk kurangi kerutan. Semoga saja kandungan Vitamin E, Astaxanthin yang kaya antioksidan, dan kandungan Lycopene di produk ini bisa beri solusi cantik untuk kulit, dibarengi dengan suplemen vitaminnya.

Sertifikasi halal semua produk Natur-E bikin saya merasa tenang. Ditambah lagi Natur-E adalah produk dari Darya-Varia yang sudah berpengalaman memproduksi perawatan kulit perempuan sejak 1978.

Nah beda lagi untuk perempuan usia 18-24 dengan masalah kulit kusam dan berjerawat. Natur-E 100 IU namanya, dengan kemasan warna hijau untuk lotion dan suplemen vitamin. Tambah lagi usia, 25-34 beda lagi masalahnya seperti kulit kering dan warna kulit tak merata, produknya Natur-E 300 IU dengan kemasan oranye, lotion dilengkapi suplemen vitamin.

Kalau terawat baik, beda usia sama cantiknya, buktikan bareng yuk! 


You Might Also Like

5 comments:

Intan Rosmadewi mengatakan...

Cara berfikir yang anti mainstream. Bagus Mbak

wawaraji mengatakan...

butuh nyali ya bunda, tapi menyenangkan menjadi yang tak seragam, chalengging.

Claude C Kenni mengatakan...

Memang dari muda sudah harus mulai merawat diri ya, supaya nanti sewaktu sudah tuanya tidak keteteran

Dwi Septianingsih mengatakan...

Ah kalo mba wawa mah cantiknya udah nggak usah diragukan lagi :))

wardah fajri mengatakan...

Iya mas Kep eh apa Kev hihi apa kabar bandung? msh di bandung kan emotional flutter?

kak Seppt ah bisa ajaahhhhhh