Rayakan Sukses #CutCarbo Bareng Tulus Intimate Concert 27/1, Mau?

09.00.00 wawaraji 11 Comments




IG @wawaraji


Jelang pergantian tahun, biasanya sudah mulai merancang resolusi. Apakah salah satu resolusi 2018 terkait pola hidup sehat, mengubah pola makan? Jika iya, meski sebenarnya sih mengubah pola makan tak harus menunggu resolusi, kamu bisa merayakannya bareng Tulus pada 27 Januari, mau?

Aku sih mau banget merayakan hidup sehat bareng Tulus. Merayakan awal tahun 2018 dengan hidup lebih sehat, bareng Tulus, bakal jadi awal yang baik di 2018, tahun anjing bumi kalau dalam perhitungan shio.

Tahun lalu, salah satu resolusi saya adalah mengisi hidup dengan lebih banyak musik, termasuk hadiri konser musik. Menghadiri konser Tulus bersama musisi Yonder lainnya, di Jakarta, adalah self reward tahun 2017. Kekuatan lirik dan suara merdu Tulus berhasil menghipnotis penonton. Dan saya ingin mengulangi keberuntungan itu di awal tahun 2018 nanti, dengan hadir di Tulus Intimate Concert.



credit photo: www.nuniek.com IG @nuniektirta


Tulus Intimate Concert bakal berlangsung 27 Januari 2018 di Jakarta Pusat. Lokasinya di mana, masih dirahasiakan oleh Soyjoy. Pastinya, bakal ada 300 undangan khusus yang beruntung bisa ikut merayakan hidup sehat bareng Tulus di Intimate Concert ini.

Acara ini bentuk dukungan Soyjoy kepada transformasi hidup sehat penyanyi Tulus. Kalau ikuti web series Tulus #IniPerjalananku di Youtube Channel Soyjoy, pasti tahu kalau Tulus sedang ikhtiar menjalani pola hidup sehat dengan #CutCarbo.

Benar saja, saat bertemu Tulus di Gathering Tulus Intimate Concert di Jakarta, 6 Desember 2017, Tulus terlihat beda. Tulus sukses #CutCarbo dengan mengonsumsi Soyjoy, snack berbahan kedelai dengan kandungan serat dan protein tinggi. Selain mengandung isoflavon tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet. Sehat kan snack kedelai yang satu ini.

IG @wawaraji 


Karena termasuk dalam kategori snack low GI (indeks glikemik rendah), Soyjoy bisa bikin kenyang lebih lama dan mengendalikan nafsu makan. Konsumsi saja dua jam sebelum makan besar, akan bantu #CutCarbo saat makan besar.

Ngobrol bareng Evy Christina, Brand Manager Soyjoy, di sela Gathering, dari lima varian Soyjoy, Tulus paling suka varian rasa pisang. Varian lainnya rasa Almond Chocolate, Raisin Almond, Strawberry, dan Soyjoy80.

credit photo: www.nuniek.com IG @nuniektirta


Nah, balik ke Tulus Intimate Concert. Konser intimate pertama Tulus di 2018 adalah bentuk rasa syukurnya atas pencapaian kariernya hingga saat ini. Tulus penerima enam penghargaan Anugerah Music Indonesia (AMI Award) 2017, bercerita tentang perjalanan bermusiknya melalui web series.

Bukan hanya perjalanan musik, web series di Youtube Channel Soyjoy juga bercerita tentang perjalanan Tulus mengubah pola makan dan pola hidup sehat. Ada empat episode webseries (tiga dari empat sudah tayang loh).




Dengan dukungan Soyjoy, Tulus ingin menginspirasi sebanyak mungkin orang dalam menjalani pola hidup lebih sehat, melalui rangkaian dari konser tunggalnya ini.

Tulus mengakui, dua tahun terakhir, seiring dengan perjalanan kariernya yang terus menanjak, dia mengalami masa di mana pola tidur dan pola makan berantakan. Mengawali dari resolusi awal tahun, Tulus perlahan mengubah kebiasaan tidak sehatnya itu.

Alhasil, setahun terakhir Tulus berhasil mengubah pola hidup lebih sehat, dengan #CutCarbo, membatasi konsumsi karbohidrat dan mengurangi konsumsi gula.

Kebiasaan buruk masa lalu, makan apa saja, mulai ditinggalkan Tulus. Dia mengaku tak mudah menjalani pola makan baru yang lebih sehat, apalagi membatasi karbo. Namun dengan snacking tepat, program #CutCarbo bisa berjalan mulus dan Tulus sukses dengan transformasinya.

Seperti saya bilang tadi, saat temu media dan blogger, penampilan Tulus berbeda, tetap tinggi besar namun terlihat lebih ramping.

Tak hanya mengubah pola makan, Tulus juga menyeimbangkan pola hidup sehat dengan olahraga. Kalau ditanya apa olahraganya? Tulus sudah pernah mencoba beberapa jenis olahraga. Yang terpenting, katanya, adalah cari olahraga yang bikin nyaman, tidak muluk targetnya, tidak dratis,yang penting konsisten bergerak agar tubuh fit.

Agar penampilan di panggung maksimal, tentunya Tulus butuh fisik dan stamina yang prima. Olahraga ditambah pola makan sehat dan pola tidur yang baik, makin memaksimalkan performanya.

Kalau mau coba olahraga ala Tulus, dia suka boxing atau bersepeda. Tulus tidak terlalu nyaman dengan olahraga di treadmill, atau joging keliling komplek. Barangkali terganggu juga ya, bayangkan saja Tulus jogging keliling komplek, bukannya bakar kalori, malah banyak diam karena pasti ada aja yang ajak selfie.

Pastinya pria asal Bukit Tinggi ini suka olahraga, sudah pernah mencoba yoga dan senam, sebut saja olahraga lainnya. Semua sudah dicoba dan pilihannya jatuh kepada penyaluran energi dan emosi dengan Boxing.

Baginya, mengubah pola hidup menjadi lebih sehat adalah bentuk berterima kasih atas segala pencapaiannya. Sekaligus menginspirasi orang lain untuk makan sehat dan olahraga, serta istirahat cukup, dan menjalani #CutCarbo sepertinya.

IG @wawaraji


Mau merayakan rasa syukur bareng Tulus? Ini caranya! Kamu sekaligus bisa mulai ikut jalani #CutCarbo dibantu dengan snacking sehat setiap hari.

Tiket Tulus Intimate Concert ini tidak dijual bebas. Tapi kesempatan menjadi bagian konser Tulus #IniPerjalananku masih terbuka lebar. Ada dua caranya:

CARA 1: Beli Soyjoy di minimarket sd 15 Desember 2017

  1. Beli Soyjoy minimal dua buah ukuran 30 gram varian bebas. Beli saja di Alfamart atau Indomaret atau JD.ID.
  2. Pastikan kamu mendapatkan I-kupon di bagian bawah bukti pembelian.
  3. Kirimkan I-kupon melalui SMS/WA ke nomor 0822 1000 9897
  4. Format SMS/WA: Soyjoy(spasi)Indomaret#kode unik#Nama#No KTP/SIM#No HP#Kota atau Soyjoy(spasi)Alfamart#kode unik#Nama#No KTP/SIM#No HP#Kota
  5. Tunggu pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar. I-kupon yang sudah teregistrasi tidak dapat di registrasi ulang.
  6. Simpan struk pembelian Soyjoy yang di dalamnya terdapat I-kupon, sebagai bukti validasi.
  7. Semakin banyak beli Soyjoy kesempatan mendapatkan tiket lebih besar.

Lebih lengkapnya bisa dilihat di sini www.soyjoy.id



IG @wawaraji

CARA 2: Repost video Tulus Intimate Concert di Instagram Soyjoy


  1. Follow akun @soyjoyid
  2. Share dan Repost video 
  3. Kamu juga bisa ajak teman kamu untuk ikut Repost video tersebut
  4. Caption terbaik di postingan video akan dipilih sebagai pemenang
  5. Jangan lupa tambahkan hashtag #IniPerjalananku dan #TulusIntimateConcert di caption kamu ya



Semoga beruntung mendapatkan satu dari 300 tiket Tulus Intimate Concert. 

Sampai nanti, 27 Januari 2018!


 
credit photo: www.nuniek.com IG @nuniektirta

credit photo: www.nuniek.com IG @nuniektirta




You Might Also Like

11 comments:

zata mengatakan...

jadi semangat #cutcarbo lagi nih.. Btw, sampe ketemu di intimate concert Tulus ya mba Waa...

wawaraji mengatakan...

Tantangan banget sih emang. Dah sempet coba nih brg satto...belum berhasil. Mesti sambil dengerin tulus kali yak

Vita Pusvitasari mengatakan...

Aku suka soyjoy beli ah 😀

Mira Miut mengatakan...

Aku udah beli berapa kali ini. Kenyang lebih lama nya kena banget paling suka yang coklat. Klo jaga sehat enak kaya gini mah asikk

Avy Chujnijah mengatakan...

duuuhh....bolak balik nyoba tapi gatot terus
pdhl jg suka soyjoy lo :)

Nchie Hanie mengatakan...

Aku dah mulai Cut Carbo niy demi Tulus hahahaa
(badan udah keciil pula), mau sehaaat biar bisa kumpul bareng di Intimate Concert Tulus.

retno mengatakan...

ah resolusi tulus samalah kayak aku #cutcarbo...apalagi di tengah malam hihihi

Eni Martini mengatakan...

Asik nih bakal nonton konser musik bareng suami tercinta

Dee - HDR mengatakan...

aku paling suka soyjoy yang rasa hawthorn berry. tapi rasa banana juga enak sih :)

ardentus mengatakan...

wah konser tulus. saya juga senang sama lagu-lagu tulis. suaranya bagus dan lagunya enak didengarkan.

Keke Naima mengatakan...

Udah beberapa bulan ini saya cut carbo. Alhamdulillah, udah ada hasilnya :)