3 Varian Lipstik Celebrity Box Amalia Jadi "Mood Booster"

15.00.00 wawaraji 0 Comments




3 Varian Lipstik Celebrity Box Amalia Jadi "Mood Booster"

Namanya perempuan, kalau dapat hadiah, apalagi berupa seperangkat kosmetik, senangnya bikin ingin senyum lebar seharian. Satu lipstik saja bisa jadi mood booster apalagi seperangkat kosmetik, setuju sisters?

Saya sudah berlangganan Amalia, terutama lipstik, sejak pertengahan tahun 2017. Untuk urusan kosmetik, dari sekian banyak pilihan untuk perempuan, kehalalan menjadi kriteria nomor satu. Jadi, ketika ada kosmetik halal, buatan lokal, harganya pas di anggaran belanja kosmetik saya, maka jangan heran kalau saya jadi jatuh hati.

Nah, soal pemulas bibir alias lipstick, saya memang senang eksperimen warna dan kelembaban. Kebutuhan saya soal lipstik adalah warnanya sesuai kulit bibir dan kulit wajah, melembabkan, dan melekat sempurna di bibir.

Soal lipstik yang awet di bibir, saya masih punya pertimbangan lain sih. Kalau terlalu awet di bibir juga saya merasa tak “memberi nafas” untuk bibir saya. Toh, kalau memang sudah mulai pudar tak apa memoleskan ulang. Khawatir lipstik cepat habis karena sering poles ulang? Ya tak masalah, itu sebabnya saya suka koleksi pemulas bibir dan akhirnya jadi suka eksperimen, asalkan syarat utamanya terpenuhi, halal.

Selain itu, melembabkan dan memberi warna terbaiknya untuk bibir, juga jadi alasan saya dalam memilih lipstik. Saya menemukannya di Amalia, dan sudah memiliki Morocco Lip Cream Nude yang natural. Kakak ipar saya pun suka dengan Amalia berwarna cerah menyala, Morocco Lips Red.



Beberapa kali saya ikuti promo di Instagram Amalia @amaliahalalbeauty berharap bisa mendapatkan produk dengan promo/diskon. Amalia beberapa kali sering beri kejutan di Instagram dengan promo paket kosmetik, dengan beragam diskonnya. Berhemat dan menyenangkan hati perempuan karena bisa punya dua varian baru dengan harga lebih murah. Satu lip cream Amalia, harga normalnya adalah Rp 125.000.

Celebrity Box



Tak puas beli satuan, jadi menyimpan keinginan punya satu set kosmetik Amalia. Ternyata Amalia punya Celebrity Box, yakni boks cantik dengan warna khas Amalia hitam dan emas, melambangkan sisi elegannya. Isinya, satu Two Way Cake alias bedak padat, 2 lipstik Saffron (Matte Moist, Smooth, Silky), 2 matte lip cream Marocco (Bolf, Non-cracking, Non-sticky), dan 2 glossy lip cream Marrakech (Fresh, Glam, Non-sticky).


Masing-masing varian lipstik punya peruntukan berbeda. Setelah saya coba semuanya, lipstik Saffron Amalia cocok untuk teman perjalanan yang praktis, dengan warna segar yang bisa jadi mood booster kapan saja di mana saja.



Dalam perjalanan “Me, Myself and I”, di Jogjakarta beberapa waktu lalu, Saffron Amalia jadi andalan saya. Amalia jadi teman perjalanan yang menyegarkan. Pasalnya, saya bisa nyaman swafoto di spot favorit dengan bibir yang terpoles lipstik. Penting buat saya memoles bibir sebelum swafoto atau foto grup. Ukurannya yang mungil, bisa dikantongi, dan lipstik padat yang praktis diaplikasikan di bibir, cocok untuk traveler yang ingin tetap tampil maksimal dengan pemulas bibir.

Nah, untuk acara khusus atau momen khusus, lipcream bisa jadi pilihan. Amalia punya dua varian lip cream, Marocco dan Marrakech. Sama sama lip cream dengan tekstur lebih cair, bedanya Marocco matte yang bikin penampilan lebih berani, sementara Marrakech lebih glossy cocok untuk penampilan glamor. Persamaannya, keduanya punya kandungan yang melembabkan.

Buat saya yang suka eksperimen warna dan make up terutama bagian bibir, Celebrity Box, Amalia ini melengkapi hobi dandan ala saya. Simpel saja, tak banyak riasan, tapi polesan di alis dan bibir wajib buat saya aplikasikan sebelum beraktivitas di luar rumah.

Nah, Celebrity Box Amalia, juga cocok untuk hadiah pasangan. Bagi calon pengantin pria yang sedang mencari hadiah hantaran untuk calon pendampingnya, Celebrity Box Amalia sudah bisa memenuhi kebutuhan dasar make up.

Bagi yang sedang mencari hadiah ultah untuk ibu tercinta, atau sahabat kesayangan, Celebrity Box Amalia menurut saya bisa jadi hadiah lengkap. Bedak padat dan tiga varian lipstik/lipcream, sudah bisa melengkapi kebutuhan perempuan urusan dandan.

Kalau ditanya kenapa Amalia? Filosofi Amalia sebagai kosmetik halal yang holistik bisa jadi jawabnya. Kecantikan holistik Amalia mensinergikan tiga elemen:

Halal Beauty: bahan alami dengan proses produksi berteknologi tinggi dengan cara halal
Luxury Beauty: cerminan wanita mandiri bergaya elegan
Beauty by Giving: cerminan berbagi manfaat untuk sekitar karena Amalia memiliki misi 
inspirasi berbagi kebaikan dengan amal/zakat/sedekah.

Kecantikan holistik juga berasal dari kandungan kosmetik dengan tiga antioksidan – Xanthone, Vitamin E, Vitamin C dari buah manggis. Manfaatnya melembabkan, menghaluskan, melindungi bibir dan kulit wajah.

Kalau sedang mencari hadiah, Celebrity Box Amalia ini bisa dipesan secara khusus, dengan harga Rp 1 Juta. Jika menjadi reseller Amalia, harga tentunya berbeda.

Saya yakin, hadiah seperti ini bisa jadi mood booster, untuk diri sendiri atau orang kesayangan. 

Cari langsung saja inspirasinya di sini http://www.amaliacosmetics.com/product/decorative 


You Might Also Like

0 comments: